Download Lagu Piramida Mungkin Mp3

Piramid Dalam Al Qur'an
Nama:Piramid Dalam Al Qur'an
Duration:00:05:56
Date:28 November 2014
View:19.3K
Genre:Unknown
Like:31
Type:Video to Mp3
Bitrate:128kbps
User:Komunitas Korea Selatan
Source:Youtube

Download Lagu Piramid Dalam Al Qur'an Mp3

DOWNLOAD

Deskripsi atau Lyrics Lagu Piramid Dalam Al Qur'an

Sejarah piramid mesir


Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara sebuah piramida dibangun. Hal ini karena teknologi mengangkat batu-batu besar yang bisa mencapai ribuan kilogram ke puncak-puncak bangunan belum ditemukan di zamannya. Apa rahasia di balik pembangunan piramida ini?

Dalam edisi tanggal 1 Desember 2006, Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida! Menurut penelitian tersebut disebutkan bahwa batu yang digunakan untuk membuat piramida adalah tanah liat yang dipanaskan hingga membentuk batu keras yang sulit dibedakan dengan batu aslinya.

Para ilmuwan mengatakan bahwa Firaun mahir dalam ilmu kimia dalam mengelola tanah liat hingga menjadi batu. Dan teknik tersebut menjadi hal yang sangat rahasia jika dilihat dari kodifikasi nomor di batu yang mereka tinggalkan.

Profesor Gilles Hug, dan Michel Profesor Barsoum menegaskan bahwa Piramida yang paling besar di Giza, terbuat dari dua jenis batu: batu alam dan batu-batu yang dibuat secara manual alias olahan tanah liat.

Dan dalam penelitian yang dipublikasikan oleh majalah “Journal of American Ceramic Society” menegaskan bahwa Firaun menggunakan jenis tanah slurry untuk membangun monumen yang tinggi, termasuk piramida. Karena tidak mungkin bagi seseorang untuk mengangkat batu berat ribuan kilogram. Sementara untuk dasarnya, Firaun menggunakan batu alam.

Piramida, dan lumpur yang sudah diolah menurut ukuran yang diinginkan dibakar untuk diletakkan di tempat yang paling tinggi.

Lumpur tersebut merupakan campuran lumpur kapur di tungku perapian yang dipanaskan dengan uap air garam dan berhasil membuat uap air sehingga membentuk campuran tanah liat. Kemudian olahan itu dituangkan dalam tempat yang disediakan di dinding piramida.



Profesor Davidovits telah mengambil batu piramida yang terbesar untuk dilakukan analisis dengan menggunakan mikroskop elektron terhadap batu tersebut dan menemukan jejak reaksi cepat yang menegaskan bahwa batu terbuat dari lumpur. Selama ini, tanpa penggunaan mikroskop elektron, ahli geologi belum mampu membedakan antara batu alam dan batu buatan.

Dengan metode pembuatan batu besar melalui cara ini, sang profesor membutuhkan waktu sepuluh hari hingga mirip dengan batu aslinya.

Sebelumnya, seorang ilmuwan Belgia, Guy Demortier, telah bertahun-tahun mencari jawaban dari rahasia di balik pembuatan batu besar di puncak-puncak piramida. Ia pun berkata, “Setelah bertahun-tahun melakukan riset dan studi, sekarang saya baru yakin bahwa piramida yang terletak di Mesir dibuat dengan menggunakan tanah liat.”

Selama ini, ilmuwan hanya mempunyai jawaban yang fiktif soal cara membangun piramida Firaun. Bagaimana mengangkat batu-batu besar yang jumlahnya mencapai 2,8 juta batu. Waktu itu, mereka menyatakan secara fiktif bahwa orang Mesir kuno memiliki kemampuan mengangkat jutaan batu yang beratnya sekitar lima atau enam ribu kilogram!

Related Lagu Mp3

Most Populer Mp3

Gadis MutMut - Ayo GoyangGadis MutMut - Ayo Goyang
Genre : Unknown
View : 58.2K
Boy Sandy - Jangan Cintai AkuBoy Sandy - Jangan Cintai Aku
Genre : Unknown
View : 7.3K
J-Rocks - Fallin In LoveJ-Rocks - Fallin In Love
Genre : Unknown
View : 2.3M
D paspor - RindukuD paspor - Rinduku
Genre : Unknown
View : 885.2K
Rocket Rockers - Merekam JejakRocket Rockers - Merekam Jejak
Genre : Unknown
View : 53.1K
BONZAI - KGBBONZAI - KGB
Genre : Unknown
View : 8.2K
Grease - We Go TogetherGrease - We Go Together
Genre : Unknown
View : 11.8M
Sherina - Andai Aku Besar NantiSherina - Andai Aku Besar Nanti
Genre : Unknown
View : 23K
Ellicya - Merem Merem MelekEllicya - Merem Merem Melek
Genre : Unknown
View : 15.8K
Special Partner
Bursamp3 | Uyeshare | Savelagu | Gudanglagu | Stafaband

Disclaimer . Contact Us